Selasa, 01 Juni 2010

CINTA itu TIDAK MELIHAT ( ketika engkau ingin mencari....)


Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? Ketika kita menangis? Ketika kita membayangkan?
Itu karena hal terindah di dunia tidak terlihat.

Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita..kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta..

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan.. orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan.. tapi ingatlah..,melepaskan bukan akhir dari dunia.. melainkan awal suatu kehidupan baru.. kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari.. dan mereka yang telah mencoba..

Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka..cinta yang agung?

Adalah ketika kita menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya..adalah ketika dia tidak mempedulikan kita dan kita masih menunggunya dengan setia.. adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum sembari berkata aku turut berbahagia
untukmu.

Apabila cinta tidak berhasil.. bebaskan diri kita..biarkan hati kita kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi.. ingatlah.. bahwa kita mungkin menemukan cinta dari kehilangannya, tapi.. ketika cinta itu mati.. kita tidak perlu mati bersamanya.

Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang.. melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh, entah bagaimana.. dalam perjalanan kehidupan, kita belajar tentang diri kita sendiri.. dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada. Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan-pilihan yang telah kita buat.

Teman sejati.. mengerti ketika kita berkata aku lupa, menunggu selamanya ketika kita berkata tunggu sebentar, tetap tinggal ketika kita berkata tinggalkan aku sendiri, membuka pintu meski kita belum mengetuk dan berkata bolehkah saya masuk?

Mencintai bukanlah bagaimana kita melupakan..melainkan bagaimana kita mengerti.. bukanlah apa yang kita lihat.. melainkan apa yang kita rasakan.. bukanlah bagaimana kita melepaskan.. melainkan bagaimana kita bertahan.

Dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kalah, kita tetap menang hanya kerena kita berbahagia dapat mencintai seseorang.. lebih dari kita mencintai diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar